Home > Hiburan > Kepergok Di Kamar Hotel Berduaan, Rihanna Akui Travis Scott Sebagai Pacarnya

Kepergok Di Kamar Hotel Berduaan, Rihanna Akui Travis Scott Sebagai Pacarnya

Los Angeles – Kehidupan asmara Rihanna tampaknya makin berwarna. Pasca-putus dari Chris Brown, wanita yang kerap disapa RiRi itu sempat dikabarkan dekat dengan Drake dan Leonardo DiCaprio.

Kepergok Di Kamar Hotel Berduaan, Rihanna Akui Travis Scott Sebagai Pacarnya

Baru-baru ini RiRi juga beberapa kali kepergok tengah menghabiskan waktu dengan seorang rapper bernama Travis Scott. Keduanya ketahuan berpesta bersama di New york Fashion Week dan pergi ke sebuah klub malam setelahnya.

RiRi juga kepergok kamera paparazi saat baru keluar meninggalkan kamar hotel sang rapper sekitar pukul 5 pagi. Kini sepertinya kabar itu bukan gosip belaka. Dilansir dari eonline, Minggu (13/9/2015), seorang sumber terpercaya mengungkapkan jika keduanya telah resmi berpacaran.

“Travis dan Rihanna telah resmi berpacaran. Keduanya mulai serius menjalani hubungannya,” ujar sumber tersebut.

Beberapa waktu lalu, RiRi juga terlihat tengah menonton Travis yang tengah tampil di sebuah konser. Mereka juga menghadiri sebuah private party di Up & Down.

Sumber lain juga mengatakan pasangan ini senang menghabiskan waktu bersama. Mereka kerap terlihat nongkrong sebanyak empat kali dalam seminggu di Roc Nation.

“Rihanna sangat menyukai Travis dan berharap hubungan mereka semakin indah. Travis adalah tipe idaman Rihanna dan mereka memiliki ketertarikan yang sama” ujar sumber tersebut. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis