Home > Ragam Berita > Ustadz Ini Sebut Jokowi Berniat Untuk Kafirkan Indonesia

Ustadz Ini Sebut Jokowi Berniat Untuk Kafirkan Indonesia

Jakarta – Sekjend Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Ustadz Bachtiar Nassir mewanti wanti umat Islam Indonesia mengenai sepak terjang Jokowi. Beliau berpendapat bahwa Jokowi selalu mewariskan pemimpin kafir dan selangkah lagi dapat membuat Indonesia Kafir.

Ustadz Ini Sebut Jokowi Berniat Untuk Kafirkan Indonesia

“Jokowi emang hebat, di Solo mewariskan pemimpin KAFIR, di Jakarta juga mewariskan pemimpin KAFIR. Selangkah lagi akan KAFIR kan Indonesia,” jelas Ustadz Bachtiar dalam akun Twitternya @BachtiarNasir, Sabtu malam (15/03).

Ketua Alumni Madinah Islamic University se-Indonesia ini juga menyatakan bahwa orang Islam yang tidak menggunakan pandangan Islam dalam memilih pemimpin, berarti sedang pensiun Keislamannya.

“Orang Islam yang tidak gunakan cara pandang Islam dalam memilih pemimpin, berarti sedang pensiun dari Islam,” tulisnya.

Ustadz kelahiran 26 Juni 1967 itu juga menyatakan bahwa Islam adalah Harga mati. ” Berislam sampai MATI, MATI bersama Islam, Ini harga MATI,” tegas Pimpinan AQL Islamic Center tersebut. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Surabaya – Lembaga survei The Initiative Institute melakukan survei terkait Pilpres terhadap 1.016 responden di ...