Seoul – Super Junior akhirnya merilis video musik untuk single yang telah ditunggu-tunggu, “Magic”, Rabu (16/9). Single tersebut merupakan lagu utama dari album part 2 untuk merayakan 10 tahun anniversary mereka.

Siapa Sih Cewek Cantik Yang Menjadi Model Di MV 'Magic' Super Junior ?

Video yang berdurasi 3 menitan ini menampilkan cara masing-masing member untuk mendapatkan perhatian perempuan cantik pujaannya. Kim Heechul cs bersaing satu sama lain untuk bisa berada di sisi gadis tersebut.

Grup dari SM Entertainment ini juga terlihat bermain bola basket dengan kekuatan magic. Para member berhasil menampilkan imej ceria namun juga kocak yang menjadi konsep dalam MV ini.

“Magic” mempunyai musik upbeat dan menyuguhkan suara gitar yang funky serta groovy bass. Seperti biasanya, dance yang enerjik juga ditampilkan dengan senyum yang selalu merekah di wajah mereka.

Sementara itu, album “Magic” berisi 10 single termasuk “You Got It”, “Dorothy”, “Sarang” dan banyak lainnya. Karya terbaru SuJu itu akan menjadi album terakhir bagi Eunhyuk, Choi Siwon dan Lee Donghae sebelum masuk wajib militer. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)