Home > Ragam Berita > Ahok Tantang Sandiaga Uno Untuk Membuat Program Yang Lebih Hebat Darinya

Ahok Tantang Sandiaga Uno Untuk Membuat Program Yang Lebih Hebat Darinya

Jakarta – Pengusaha sekaligus kader partai Gerindra, Sandiaga Uno menyatakan kesiapannya untuk maju mencalonkan diri pada Pilkada DKI 2017. Gubernur DKI Basuki T Purnama yang juga berencana maju kembali mempertanyakan kesiapan pesaingnya itu.

Ahok Tantang Sandiaga Uno Untuk Membuat Program Yang Lebih Hebat Darinya

“Orang Jakarta akan menilai, kalau jadi gubernur dia (Sandiaga) punya program apa? Apa yang pengen dia perbaiki? Apa yang belum Ahok kerjakan? Ada enggak ide lebih bagus, lebih hebat dari yang Ahok lakukan. Kalau ada dan orang percaya, berarti orang akan pilih dia dong,” ucap Ahok di kantornya, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015).

Menurutnya semakin banyak orang yang mencalonkan diri sebagai gubernur di Jakarta, akan semakin baik. Hal ini akan membuat warga semakin memiliki banyak pilihan dan perbandingan.

Soal rekam jejak Sandiaga Uno sendiri, Ahok mengaku tak tahu banyak. Pasalnya, selama ini Sandiaga lebih banyak bergerak di kepartaian dan dunia usaha, belum pernah menjabat di dunia birokrat.

“Ya dia kan belum pernah jadi pejabat, saya enggak tahu,” sambungnya.

Menurut Ahok, seorang aktivis, pejabat partai, pengamat hingga pakar haruslah teruji di meja birokrat dulu. Ia mencontohkan dulu saat maju sebagai cawagub bersama Jokowi, ia bertanding dengan Fauzi Bowo dan Alex Nurdin yang dulu menjabat Gubernur Sumatera Utara.

“Yang datang kemarin Alex Nurdin, Jokowi, kan kita tanding 3 kepala daerah dan mantan. Kita banyak putra daerah yang bagus-bagus,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Video Pemotor di Trotoar Maki Pejalan Kaki

Video Pemotor di Trotoar Maki Pejalan Kaki

Jakarta – Kesadaran pengendara kendaraan untuk menghormati pejalan kaki sepertinya masih rendah di Ibu Kota ...