Home > Ragam Berita > Ahok Isyaratkan Tetap Gandeng Djarot Untuk Pilkada DKI 2017

Ahok Isyaratkan Tetap Gandeng Djarot Untuk Pilkada DKI 2017

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak akan kesulitan mencari wakil pada Pemilihan Gubernur DKI 2017. Dia akan mengajak Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk menjadi pendampingnya.

Ahok Isyaratkan Tetap Gandeng Djarot Untuk Pilkada DKI 2017

“Aku udah bisa bayangkan. Pak Djarot udah jelas. Ngapain sih suka cari istri-istri baru, udah ada satu,” kata pria yang karib disapa Ahok tersebut di Balai Kota, Jakarta, Kamis (17/9).

Di sisi lain, mantan Bupati Belitung Timur itu memiliki keinginan agar banyak calon gubernur yang maju dalam Pilgub DKI. “Bagus. Saya bilang Jakarta itu harus banyak orang mau menyatakan diri maju gubernur,” ucap Ahok.

Ia menambahkan, nantinya masyarakat yang akan memberikan penilaian kepada calon yang maju menjadi Gubernur DKI. Penilaian itu bisa dilihat dari program yang dimiliki cagub.

“Lalu orang Jakarta akan menilai kalau dia jadi gubernur dia pengin program apa yang dia perbaiki. Apa yang belum Ahok kerjakan? Ada enggak ide-ide yang lebih bagus, lebih hebat daripada yang Ahok lakukan,” tutur Ahok.

Ahok menambahkan, warga Jakarta tak akan memilihnya jika calon lain memiliki program lebih bagus dibanding dirinya.

“Ada calon yang lebih kuat, jualannya lebih hebat ya harus pilih dia. Tapi kalau enggak yakin, pilih yang lebih yakin. Sehingga, orang Jakarta dapat gubernur yang terbaik dari yang terbaik,” ungkap Ahok. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...