Home > Ragam Berita > Blu-Jek Luncurkan Layanan Antar Gratis Hingga 30 Hari Kedepan

Blu-Jek Luncurkan Layanan Antar Gratis Hingga 30 Hari Kedepan

Jakarta – Salah satu perusahaan ojek online, Blu-Jek, akan mulai beroperasi besok dengan 1.000 armada ojeknya yang disebut Blu Rider. Untuk menggaet para penumpang, Blu-Jek pun akan memberikan promo menggiurkan kepada setiap pelanggannya.

Blu-Jek Luncurkan Layanan Antar Gratis Hingga 30 Hari Kedepan

“Kami sudah siapkan promo saat launcing nanti Free Ride bersama Go-Jek selama 30 hari. Dengan Blu Rider yang disiapkan sebanyak 1.000 rider,” ujar Co-Founder Blu-Jek Michael Manuhutu, di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Michael mengatakan, mulai besok promo tersebut akan bisa dirasakan masyarakat yang dibarengi dengan launcing online Blu-Jek. Dia berharap keberadaan Blu-Jek dapat disambut hangat oleh masyarakat.

“Kami ingin meperkenalkan Blu-Jek ini kepada masyarakat. Kami berharap, masyarakat merasakan hal yang berbeda saat menggunakan Blu-Jek,” ujarnya.

Sekadar informasi, Blu-Jek awalnya berasal dari kata “Blusukan” yang secara etimologi berasal dari bahasa Jawa, dari kata dasar blusuk ‘Masuk’. Nama ini diambil mengingat kebiasaan Presiden Jokowi yang kerap blusukan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pembawa Bendera Bertuliskan Huruf Mengaku Simpatisan, Ini Kata FPI

Pembawa Bendera Bertuliskan Huruf Mengaku Simpatisan, Ini Kata FPI

Jakarta – Nuruf Fahmi (NF) mengaku kepada polisi bahwa dirinya adalah simpatisan Front Pembela Islam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis