Home > Ragam Berita > Blu-Jek Luncurkan Layanan Antar Gratis Hingga 30 Hari Kedepan

Blu-Jek Luncurkan Layanan Antar Gratis Hingga 30 Hari Kedepan

Jakarta – Salah satu perusahaan ojek online, Blu-Jek, akan mulai beroperasi besok dengan 1.000 armada ojeknya yang disebut Blu Rider. Untuk menggaet para penumpang, Blu-Jek pun akan memberikan promo menggiurkan kepada setiap pelanggannya.

Blu-Jek Luncurkan Layanan Antar Gratis Hingga 30 Hari Kedepan

“Kami sudah siapkan promo saat launcing nanti Free Ride bersama Go-Jek selama 30 hari. Dengan Blu Rider yang disiapkan sebanyak 1.000 rider,” ujar Co-Founder Blu-Jek Michael Manuhutu, di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Michael mengatakan, mulai besok promo tersebut akan bisa dirasakan masyarakat yang dibarengi dengan launcing online Blu-Jek. Dia berharap keberadaan Blu-Jek dapat disambut hangat oleh masyarakat.

“Kami ingin meperkenalkan Blu-Jek ini kepada masyarakat. Kami berharap, masyarakat merasakan hal yang berbeda saat menggunakan Blu-Jek,” ujarnya.

Sekadar informasi, Blu-Jek awalnya berasal dari kata “Blusukan” yang secara etimologi berasal dari bahasa Jawa, dari kata dasar blusuk ‘Masuk’. Nama ini diambil mengingat kebiasaan Presiden Jokowi yang kerap blusukan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Menghindar Saat Ditanya UU Yang Melarang Istilah Pribumi

Anies Menghindar Saat Ditanya UU Yang Melarang Istilah Pribumi

Jakarta – Anies Baswedan menyampaikan pidato politik perdananya pasca pelantikan secara resmi Gubernur DKI Jakarta ...