Home > Hiburan > Autobiografi Photobook Lay EXO ‘Standing 24’ Laris Manis Dipasaran

Autobiografi Photobook Lay EXO ‘Standing 24’ Laris Manis Dipasaran

Seoul – Setelah jauh hari mengumumkan untuk merilis buku autobiografi, Lay EXO berhasil memecahkan rekor pemesanan buku secara online.

Autobiografi Photobook Lay EXO 'Standing 24' Laris Manis Dipasaran

Menurut sumber China, autobiografi photobook Lay EXO yang berjudul ‘Standing 24’ telah memecahkan rekor pemesanan online untuk sebuah buku.

Tercatat bahwa buku dipesan sebanyak 68,537 eksemplar hanya dalam waktu 24 menit. Sehingga rata-rata terdapat 50 pemesanan buku dalam waktu kurang lebih satu detik.

Rencananya Lay akan kembali melanjutkan pemesanan pada 18 September tepat tengah hari waktu setempat hanya dalam 24 menit.

Buku otobiografi yang berisikan tulisan Lay tentang memulai karirnya di negara asing dan pemikirannya tentang EXO ini akan dirilis secara resmi pada bulan Oktober. Selain berisi tulisan dari kisah Lay, buku juga akan berisi berbagai gambar dari idol populer tersebut.

Sementara itu, Lay dikabarkan akan merilis single Jepang pertamanya pada 4 November mendatang. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis