Payudara Eunjung ‘T-Ara’ Tak Sebesar Bra Yang Dikenakan, Netizen Mencibir



18/09/2015

Jakarta – Para idola KPop tidak akan bisa lepas dari kritik para netizen di Korea Selatan. Personel T-Ara Eunjung kini jadi bahan cibiran karena busana yang dikenakannya di sebuah acara baru-baru ini.

Payudara Eunjung 'T-Ara' Tak Sebesar Bra Yang Dikenakan, Netizen Mencibir

Bukan karena pelantun ‘So Crazy’ itu tampil terlalu seksi di acara peluncuran sebuah brand. Eunjung jadi bahan cibiran karena menggunakan bra yang terlihat kebesaran karena bajunya yang berbahan elastis.

Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang terlalu kontroversial dari penampilan Eunjung saat itu. Busananya bahkan bisa dikatakan sangat sopan. Penyanyi bernama lain Elsie itu mengenakan atasan berwarna hijau dan rok pendek yang elegan.

Namun mata netizen justru mengarah ke garis bra yang tampak dari luar kostum yang digunakan Eunjung. Bra yang digunakannya hari itu dinilai terlalu besar untuk ukuran dadanya. Komentar-komentar bernada negatif pun lalu dituliskan untuknya.

“Sepertinya ada banyak ruang kosong di bra itu. Kalau kau mau pake bantalan, harusnya kau menggunakannya dengan benar,” tulis salah seorang pengguna internet mengomentari penampilan Eunjung.

Yang lain menyetujui komentar tersebut. Beberapa malah memberikan saran agar Eunjung menggunakan ukuran bra yang pas, daripada menggunakan bra kebesaran untuk membuat dadanya terlihat besar. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery