Home > Hiburan > Payudara Eunjung ‘T-Ara’ Tak Sebesar Bra Yang Dikenakan, Netizen Mencibir

Payudara Eunjung ‘T-Ara’ Tak Sebesar Bra Yang Dikenakan, Netizen Mencibir

Jakarta – Para idola KPop tidak akan bisa lepas dari kritik para netizen di Korea Selatan. Personel T-Ara Eunjung kini jadi bahan cibiran karena busana yang dikenakannya di sebuah acara baru-baru ini.

Payudara Eunjung 'T-Ara' Tak Sebesar Bra Yang Dikenakan, Netizen Mencibir

Bukan karena pelantun ‘So Crazy’ itu tampil terlalu seksi di acara peluncuran sebuah brand. Eunjung jadi bahan cibiran karena menggunakan bra yang terlihat kebesaran karena bajunya yang berbahan elastis.

Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang terlalu kontroversial dari penampilan Eunjung saat itu. Busananya bahkan bisa dikatakan sangat sopan. Penyanyi bernama lain Elsie itu mengenakan atasan berwarna hijau dan rok pendek yang elegan.

Namun mata netizen justru mengarah ke garis bra yang tampak dari luar kostum yang digunakan Eunjung. Bra yang digunakannya hari itu dinilai terlalu besar untuk ukuran dadanya. Komentar-komentar bernada negatif pun lalu dituliskan untuknya.

“Sepertinya ada banyak ruang kosong di bra itu. Kalau kau mau pake bantalan, harusnya kau menggunakannya dengan benar,” tulis salah seorang pengguna internet mengomentari penampilan Eunjung.

Yang lain menyetujui komentar tersebut. Beberapa malah memberikan saran agar Eunjung menggunakan ukuran bra yang pas, daripada menggunakan bra kebesaran untuk membuat dadanya terlihat besar. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis