Anggita Sari Masih Terkait Kasus Prostitusi Artis, Pacarnya Malah Selingkuh Dengan Wanita Lain



18/09/2015

Jakarta – Setelah mengalami penganiayaan dan penyekapan oleh kekasihnya, Anggita Sari mengungkap latar belakang terjadinya peristiwa tersebut. Dihubungi oleh wartawan, Kamis (17/09) malam, Anggita mengungkap bahwa dirinya dianiaya dan disekap setelah mengetahui bahwa kekasihnya, Michael Tamaela, selingkuh.

Anggita Sari Masih Terkait Kasus Prostitusi Artis, Pacarnya Malah Selingkuh Dengan Wanita Lain

Secara tak sengaja Anggita melihat foto kekasihnya sedang telanjang dada berada di tempat tidur bersama wanita lain. Hal ini ternyata memicu amarah Michael hingga akhirnya menganiaya Anggita.

“Wanita mana yang gak sedih lihat pacarnya berduaan sama wanita lain di dalam kamar. Pas saya pergoki di hp-nya malah saya dipukuli,” ungkap Anggita.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggita tak hanya mengalami penganiayaan dan penyekapan. Uangnya sebesar 25 juta juga dirampas oleh kekasihnya. Tak terima dengan perlakuan kekasih, Anggita bakal melapor ke pihak berwajib.

“Rencananya ini mau ke kantor polis dan visum,” katanya.

Anggita Sari sempat mengungkap bahwa penyekapan yang dilakukan sang kekasih berlangsung selama 4 hari pasca ia pulang dari Surabaya. Anggita Sari mengaku mengalami pemukulan hingga wajahnya lebam, dicekik, dijambak dan bahkan ditarik bajunya hingga robek. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery