Home > Hiburan > Gaunnya Disebut Seperti Kupu-kupu Malam, Bella Shofie Caci Sandy Aulia Tak Berpendidikan

Gaunnya Disebut Seperti Kupu-kupu Malam, Bella Shofie Caci Sandy Aulia Tak Berpendidikan

Jakarta – Saat ini, Shandy Aulia tengah mengalihkan fokusnya pada dunia fashion. Ketika diundang untuk jadi bintang tamu di program Ada Ada Aja hari Kamis (17/9) kemarin, Shandy bercerita mengenai usaha yang ditekuninya saat ini.

Gaunnya Disebut Seperti Kupu-kupu Malam, Bella Shofie Caci Sandy Aulia Tak Berpendidikan

Uniknya, pada satu kesempatan pemain film RUMAH GURITA itu membahas fashion dari sederet seleb lain yang salah satunya adalah Bella Shofie. Ceritanya, Shandy menyebut jika tampilan dress ‘kupu-kupu’ pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu di Red Carpet Global Seru Awards 2014 silam kurang pantas.

“Kalau dipakai ada dresscode pesta kostum Butterfly, cocok. Tapi kalau ke red carpet kurang (cocok) ya. Mungkin dia terinspirasi lagu Kupu-Kupu Malam, jadi terinspirasi itu,” ujar Shandy pada para host di Ada Ada Aja.

Mengetahui namanya disindir, Bella tak terima. Lewat akun Path miliknya, istri dari Suryono itu meluapkan amarahnya dan mengungkapkan beberapa kata-kata pedas untuk Shandy.

Gaunnya Disebut Seperti Kupu-kupu Malam, Bella Shofie Caci Sandy Aulia Tak Berpendidikan

“Ini buat artis yang sok tau mengomentari gaya saya di Red Carpet Global Seru 2014 ketika acara Ada Ada Aja kemarin. Apa salah fashion saya karena tema acara tersebut Pop Art Creative. Lihat dong artis lain juga sama memakai style yang sesuai tema. Katanya berpendidikan tapi mulutnya kayak orang nggak sekolah!” tulis Bella sambil mengunggah sebuah foto pemberitaan Shandy tentang dirinya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Jakarta – Selain cantik dan terkenal, aktris sekaligus penyanyi IU juga memiliki hati seperti malaikat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis