Home > Hiburan > Tampil Sepanggung Dengan Ashanty, Aurel Ucapkan Pesan Mengharukan

Tampil Sepanggung Dengan Ashanty, Aurel Ucapkan Pesan Mengharukan

Jakarta – Bagi Aurel Hermansyah, Ashanty sudah seperti ibu kandung sendiri. Sosok Ashanty sanggup mengisi kehadiran seorang ibu sejak kedua orang tua kandungnya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan untuk bercerai. Tak heran jika Aurel begitu dekat dengan Ashanty.

Tampil Sepanggung Dengan Ashanty, Aurel Ucapkan Pesan Mengharukan

Tampil satu panggung di acara Separuh Jiwa Ashanty & Aurel, putri sulung Anang pun mengungkap permintaannya kepada Ashanty. “Buat Bunda, jangan pernah lupakan kita berdua ya,” pinta Aurel seraya memeluk Ashanty di sebuah acara yang diselenggarakan di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2015) malam.

Ashanty tidak kuasa menahan kesedihannya lantaran haru. Seketika bulir-bulir bening membasahi kedua pipi saat dia bercerita tentang perjuangannya merawat Aurel dan Azriel. Bagi Ashanty, kedua anak itu sudah seperti anak kandungnya sendiri.

“Sudah kayak anak sendiri, waktu masih pacaran aku disuruh Mas Anang mengambil rapot anak-anak. Mereka support aku buat merasakan bukan kayak orang asing,” kenang Ashanty.

Kepada Ashanty, Aurel mempersembahkan lagu Bunda sebagai rasa terimakasihnya atas jasa-jasa seorang ibu. Seketika haru biru menyelimuti ibu dan anak ini. Sampai-sampai Aurel tak sanggup melanjutkan penampilannya lagi. Aurel Hermansyah hanya menangis lalu memeluk Ashanty. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Bandung – Kabar duka meninggalnya salah satu personil Project Pop, Mochamad Fachroni alias Oon, mengejutkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis