Home > Hiburan > Tawarkan Cerita Fresh, Rating Sinetron Go BMX Langsung Melejit

Tawarkan Cerita Fresh, Rating Sinetron Go BMX Langsung Melejit

Jakarta – “Pangeran” membuat persaingan sinetron mendadak panas, apalagi dengan selesainya “Ganteng-Ganteng Serigala”. RCTI pun memproduksi “Rajawali” untuk menyainginya, namun tampaknya tak terlalu sukses. Kini malah muncul jagoan baru tak terduga.

Tawarkan Cerita Fresh, Rating Sinetron Go BMX Langsung Melejit

Sinetron baru tiba-tiba muncul di 5 teratas daftar rating program TV Indonesia yaitu “Go BMX”. Digarap oleh PH MD Entertainment, sinetron ini memang menyuguhkan tema berbeda yakni sepeda BMX yang pernah nge-trend di era 90-an. Tak hanya itu, untuk jam penayangan pun “Go BMX” berbeda dengan “hanya” tayang setiap Senin sampai Rabu pukul 18:45 WIB di MNCTV.

“Go BMX” debut tayang Senin (14/9) dan langsung melesat ke posisi ketiga. Aksi Udin cs dengan sepedanya itu mendapat share 15,7 persen dan TVR 3,6. Mengingat temanya yang tak biasa, tentunya perolehan “Go BMX” ini terbilang bagus karena “Rajawali” pun tak setinggi itu saat debut dan terus tersingkir.

Sementara itu rating nomor satu masih dipegang oleh “Pangeran” dengan share 20,4 persen dan TVR 4,7. Sedangkan “Preman Pensiun” sudah tidak masuk 10 besar dan “7 Manusia Harimau ” mulai mengembalikan performanya yang sempat terpuruk. Untuk serial Turki, yang berhasil nongkrong di 10 besar adalah “Cansu & Hazal” yang baru mulai tayang di ANTV.

“Go BMX” sendiri karakter utamanya diperankan langsung oleh seorang atlet sepeda BMX asal Bandung bernama Okke Oktavianus sebagai Udin. Selain itu juga ada Armando Jordy, Vebby Palwinta, Indra Birowo dan masih banyak lagi. Kisahnya tentang suka duka Udin mempelajari seluk beluk BMX yang diwarnai persaingan dan restu orangtua. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis