Home > Hiburan > Nyanyi Didepan Ribuan Orang, Agnes Monica Tidak Hafal Lirik

Nyanyi Didepan Ribuan Orang, Agnes Monica Tidak Hafal Lirik

Jakarta – Agnes Monica sempat menyumbangkan suaranya dalam acara‎ International Day of Peace 2015 bertajuk Indonesia Berani Damai yang digelar di Balai Kota, Jakarta, Minggu (20/9).

Nyanyi Didepan Ribuan Orang, Agnes Monica Tidak Hafal Lirik

Padahal, itu sebenarnya tidak ada di dalam rundown acara. Agnes menyanyikan lagu Heal The World. Karena tidak hafal liriknya, perempuan yang akrab disapa Agnez Mo tersebut bernyanyi sembari membaca teks.

Para penonton yang hadir begitu senang melihat penampilan Agnes. Puluhan handphone diangkat para penonton untuk merekam penampilan penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu. ‎

Agnes pun terlihat atraktif. Ia mengajak para penonton untuk bernyanyi. Para penonton menyanyikan bagian reff lagu yang dipopulerkan oleh Michael Jackson itu. “‎Sebenarnya enggak ada di rundown untuk nyanyi,” kata Agnes.

Usai menyanyikan Heal The Worl’, penonton meminta Agnes untuk menyumbangkan suaranya kembali. “Lagi..lagi..lagi,” teriak para penonton. Agnes sebenarnya tidak mau bernyanyi lagi. Namun, Direktur the Wahid Insitutite Yenny Wahid ‎‎meminta agar Agnes menyanyikan lagu Matahariku.

Akhirnya, Agnes menyanyikan bagian reff lagu Matahariku. “Ini request Mbak Yenny, enggak bisa ngomong enggak,” ujar Agnes. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis