Home > Hiburan > Syahnaz Bocorkan Keburukan Billy Syahputra Didepan Kezia Karamoy

Syahnaz Bocorkan Keburukan Billy Syahputra Didepan Kezia Karamoy

Jakarta – Hubungan asmara Billy Syahputra dan Kezia Karamoy memang masih menjadi tanda tanya. Keduanya belum mau mengungkap pasti seperti apakah hubungan yang sedang mereka jalani selama ini.

Syahnaz Bocorkan Keburukan Billy Syahputra Didepan Kezia Karamoy

Namun baik Billy maupun Kezia selalu menampakkan muka cemburu jika pasangannya dekat dengan orang lain. Seperti yang nampak dalam acara Happy Show, Minggu (20/09/2015).

Dalam acara tersebut, Raffi usil menghubungi adiknya Syahnaz Sadiqah saat Billy Syahputra berlakon bareng Kezia Karamoy. Dan benar saja wajah adik Angel Karamoy tersebut langsung berubah ketika mendengar suara Syahnaz dari sambungan telepon.

Dengan berusaha bersikap dewasa, Kezia mencoba ngobrol dengan Syahnaz. Dan tanpa diduga, Syahnaz ternyata mengungkap keburukannya Billy yang memang pernah dekat dengan dirinya.

“Kezia harus tahu ada berapa handphone Bang Billy” ujar Syahnaz. Pernyataan ini langsung membuat Billy kalang kabut karena telah dituduh sebagai tukang selingkuh oleh Syahnaz.

Mendengar pernyataan dari Syahnaz tersebut, Kezia lalu berusaha mengorek lebih dalam tentang kebiasaan buruk Bang Billy. Namun Billy berusaha agar tidak ada lagi komunikasi antara Syahnaz dan Kezia. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis