Home > Hiburan > Syahnaz Sadiqah : “Billy Syahputra Itu Setia, Setiap Tikungan Ada”

Syahnaz Sadiqah : “Billy Syahputra Itu Setia, Setiap Tikungan Ada”

Jakarta – Kisah cinta antara Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah memang sudah lama berakhir. Syahnaz kini telah berpacaran dengan Juan Christian, sedangkan Billy Syahputra lagi dekat dengan Kezia Karamoy.

Syahnaz Sadiqah : "Billy Syahputra Itu Setia, Setiap Tikungan Ada"

Namun secara tiba-tiba Syahnaz hadir dalam sebuah sambungan telepon setelah dihubungi oleh Raffi Ahmad di acara Happy Show dimana saat itu Billy Dan Kezia sedang berlakon.

Suara dari Syahnaz itu tentu saja membuat Billy dan Kezia menjadi salah tingkah. Terlebih Kezia yang sebelumnya dipaksa untuk memakan buah nanas oleh pemain Happy Show lainnya. (Nanas adalah panggilan untuk Syahnaz Sadiqah).

Kehebohan semakin menjadi ketika Raffi bertanya kepada adiknya tersebut 3 kata untuk menggambarkan Billy Syahputra. Dan tanpa pikir panjang, bintang sinetron “7 Manusia Harimau” tersebut mengatakan “Bang Billy itu setia, setiap tikungan ada.”

Mendengar pernyataan dari wanita yang pernah dekat dengan dirinya tersebut, wajah Billy langsung memerah karena didengar langsung oleh Kezia Karamoy.

Billy Syahputra selama ini memang dikenal dekat dengan beberapa wanita cantik. Sebut saja Lolita (rekannya di Dahsyat), Charma (SPG cantik), hingga kini sedang dekat dengan adik Angel Karamoy tersebut. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Berlibur dengan Sang Kekasih, Kimberly Ryder Unggah Foto Pakai Bikini

Berlibur dengan Sang Kekasih, Kimberly Ryder Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan model, Kimberly Ryder, beberapa hari lalu mengunggah foto dirinya yang sedang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis