Home > Hiburan > Usia Hampir Setengah Abad, Jennifer Lopez Masih Suka Bergaya “Nakal”

Usia Hampir Setengah Abad, Jennifer Lopez Masih Suka Bergaya “Nakal”

Jakarta – Usia bukanlah penghalang bagi aktris dan penyanyi Jennifer Lopez untuk tetap tampil seksi di atas panggung. Muncul di perhelatan iHeartRadio Festival di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (19/9), penyanyi 46 tahun itu beraksi dengan sebagian dari bokongnya yang terekspos.

Usia Hampir Setengah Abad, Jennifer Lopez Masih Suka Bergaya "Nakal"

Dikabarkan Mirror, penyanyi yang akrab disapa Jlo itu tampil dalam balutan strappy bodysuit ketat putih yang menonjolkan ‘aset’ tubuh yang pernah diasuransikannya itu. Keseksian ibu dua anak kembar itu kian terlihat berkat potongan bodysuit yang ketat memeluk tubuhnya.

Sebagai sentuhan akhir untuk gayanya yang ‘nakal’, Jlo memadukan busananya dengan stocking jaring-jaring dan boot wedges putih.

Di tengah penampilannya, Jlo lalu memadukan busana tersebut dengan bolero tak berlengan, putih juga, yang berukirkan tulisan “JLO” berwarna emas di belakangnya. Terlihat topi putih ‘New York Yankees’ berhiaskan taburan stud emas turut melengkapi penampilannya.

Tidak hanya gaya berbusana, usianya yang kian senja juga berpengaruh pada performanya di atas panggung. Jlo masih bisa tampil energik dengan koreografi yang cukup menguras tenaga.

Di iHeartRadio Festival, mantan istri penyanyi Marc Anthony itu melantunkan sejumlah tembang andalannya, seperti ‘Jenny From the Block’, ‘Booty’, dan ‘El Mismo Sol’, lalu ‘On the Floor’ sebagai pamungkas.

“Terima kasih #iHeartradio untuk waktunya yang luar biasa,” tulis Jlo di Instagram sembari menyertakan tagar #jlovegas untuk mempromosikan pertunjukkannya di Planet Hollywood Resort & Casino yang baru akan berlangsung mulai 20 Januari 2016 mendatang. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...