Home > Ragam Berita > Gerindra Berencana Usung Fadli Zon Maju Di Pilgub DKI, Serius ?

Gerindra Berencana Usung Fadli Zon Maju Di Pilgub DKI, Serius ?

Jakarta – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik mengapresiasi langkah dari Adhyaksa Dault dengan mendeklarasikan sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta yang akan digelar pada Februari 2017.

Gerindra Berencana Usung Fadli Zon Maju Di Pilgub DKI, Serius ?

Wakil Ketua DPRD DKI ini mengatakan, semakin banyak tokoh yang mencalonkan diri dalam Pilgub DKI, maka akan semakin banyak orang yang akan memikirkan permasalahan yang ada di ibu kota.

“Deklarasi Adhyaksa Dault itu bagus. Makin banyak orang mencalonkan diri jadi gubernur makin baik. Karena akan makin banyak orang yang memikirkan permasalahan Jakarta,” ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (21/9/2015).

Taufik mengatakan, Partai Gerindra akan mengusung kadernya untuk menjadi orang nomor satu di ibu kota. Saat ini, sambung Taufik, sejumlah nama telah digadang-gadang oleh partai besutan Prabowo Subianto itu untuk maju dalam kompetisi Pilgub DKI.

“Kita sudah ada proses penjaringan dan kita sudah kumpulin pendapat kader-kader di DKI dan akan diproses oleh DPD dan akan dimunculkan beberapa nama baru yang akan diusulkan, syaratnya tidak kasar,” ungkap Taufik.

Nama-nama tersebut, ungkap Taufik, berupa sejumlah pengurus DPP yang akan diputuskan di awal tahun 2016. Sehingga, nantinya diharapkan mesin partai dapat bekerja untuk memenangkan kompetisi Pemilu di ibu kota.

“Nama-nama yang bakal diusung oleh Partai Gerindra itu ada Sandiaga Uno, M. Sanusi dan Fadli Zon dan dalam waktu dekat kita akan mengundang nama itu. Ini nama-nama yang dibunyikan masyarakat lho,” tukas Taufik. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Malaysia Jadikan Patok Tapal Batas Sebagai Lapangan Golf

Malaysia Jadikan Patok Tapal Batas Sebagai Lapangan Golf

Sanggau – Pengusaha Malaysia kedapatan menggunakan tapal batas yang berada di Dusun Merau, Desa Pala ...