Home > Hiburan > Wow, Gading Marten Punya Motor Gede Seharga Rp 694,6 juta

Wow, Gading Marten Punya Motor Gede Seharga Rp 694,6 juta

Jakarta – Gading Marten hobi tunggangi kuda besi, sebelumnya Gading mengendarai Ducati, lalu beralih ke Harley dan kini punya mainan baru BMW. Simak ini.

Wow, Gading Marten Punya Motor Gede Seharga Rp 694,6 juta

Gading Marten memiliki sederetan motor gede, awal mulanya ia memiliki Suzuki Bandit 400 cc, Gading beli dari Ariel Noah. Lalu beralih ke Ducati, Harley dan kini memiliki BMW.

Gading menunjukkan berbagai foto kuda besi keren miliknya. Paling banyak yang muncul di Instagram miliknya adalah Harley Davidson Forty Eight.

Gading juga melakukan beberapa penggantian aksesoris pada motornya sehingga trampil beda dengan motor keluaran pabrik. Seperti jok motor, setang motor dan tambahan tas di samping sepeda motornya.

Harganya wow, dikutip dari Otoboy.com harganya capai Rp 458.000.000 di pasaran Indonesia. Spesifikasi motor ini , engine type: 2 cylinders, 4-stroke, 45° V-twin dengan kapasitas 1200cc. Fuel supply system: Fuel injection, Ignition type: Digital CDI, Gear box: Manual 5-speed.

Motor Gading lainnya BMW R Nine T, dikutip dari Kompas.com memiliki desain klasik motor yang ia beli merupakan edisi khusus, penanda ulang tahun ke-90 BMW Motorrad.

Gading Marten

BMW R Nine T menggunakan mesin boxer 1.170 cc bertenaga 110 tk dan torsi 119 Nm. Harganya sangat fantastis yakni capai angka Rp 694,6 juta. Ingin ikuti jejak Gading Marten? (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Menyewa Topless DJ? Ini Tarifnya Berdasarkan Ukuran ‘Aset’

Ingin Menyewa Topless DJ? Ini Tarifnya Berdasarkan Ukuran ‘Aset’

Jakarta – Dunia hiburan di kota besar, khusus Jakarta sangatlah beragam, mulai dari yang ditawarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis