Home > Hiburan > Lami, Artis Korea Debutan Baru Masih Kelas 6 SD Yang Cantiknya Keterlaluan

Lami, Artis Korea Debutan Baru Masih Kelas 6 SD Yang Cantiknya Keterlaluan

Seoul – Mungkin sebagian dari kalian masih asing dengan nama SM Rookies. Perlu kalian tahu saja, ini merupakan sebuah program bagi para trainee SM entertainment dalam rangka mempersiapkan debut mereka di industri hiburan Korea.

Lami, Artis Korea Debutan Baru Masih Kelas 6 SD Yang Cantiknya Keterlaluan

Sebelumnya debut jadi Red Velvet, Seulgi dkk juga bagian dari SM Rookies. Selain mereka masih terdapat beberapa nama yang cukup sering hilir mudik di layar kaca atau bahkan aktivitas mereka diunggah di Youtube.

Namun baru-baru ini terdapat sebuah wajah dari SM Rookies hingga sempat hebohkan netizen di dunia maya. Ia adalah gadis bernama Lami yang dikabarkan akan terjun di dunia akting.

Lami sukses mempesona netizen berkat wajah cantiknya. Selain itu, fakta jika ia masih duduk di bangku kelas enam sekolah dasar juga nggak kalah mengejutkan banyak pihak.

“Aku pikir benar, biasanya cewek cantik itu terlihat lebih dewasa. Kupikir dia itu sudah SMA,” “dia masih kelas 6 SD? Kupikir dia sudah SMA. Ia sungguh cantik, tapi jika dia terlihat seperti ini saat masih SD, maka ia tampak terlalu dewasa,” komentar beberapa netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

Well, apakah kalian juga berpikir hal serupa dan nggak nyangka jika Lami ini memiliki usia imut? Jika ia telah dikabarkan bakal berakting, jadi tak sabar nih melihat aksinya di layar kaca. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Jakarta – Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis