Sahat Tua Simanjuntak : “Melanggar Lalin Tidak Masalah, Itu Hak Anggota Dewan”

Jakarta - Mobil yang ditumpangi Ketua Fraksi Golkar DPRD Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak dengan sengaja telah menerobos rambu lalu lintas. Alhasil mobil yang dikendarainya itu menabrak sebuah motor milik wartawan televisi.

Sahat Tua Simanjuntak : "Melanggar Lalin Tidak Masalah, Itu Hak Anggota Dewan"

Kejadian bermula saat Sahat yang mengendarai Toyota Camry Hitam L 10 BS dari Jalan Indarapura Surabaya masuk ke gedung DPRD Jawa Timur. Dia masuk melewati pintu keluar yang dilarang melintas.

Setelah berada di lorong belakang gedung dewan, Sahat hendak memutar mobilnya. Namun saat mundur, mobil pria tambun itu malah menabrak motor Joko Hermanto, wartawan TVRI yang terparkir di depan kantin.

Atas kejadian itu, Sahat tak langsung meminta maaf kepada yang bersangkutan. Dia malah mengatakan tempat itu bukan untuk parkir motor.

"Ini bukan tempat parkir motor. Nanti akan saya suruh Sekwan (Sekretaris Dewan) untuk memberantas semua," ucap Sahat dengan nada keras, Senin (21/9/2015).

Saat disinggung mengenai mobil Sahat yang menerobos rambu lalu lintas, Sahat mengatakan bahwa anggota dewan berhak lewat mana saja. Tak terkecuali saat mobilnya masuk gedung DPRD melalui pintu keluar.

"Melanggar tidak masalah. Itu hak anggota dewan," ketus Sahat. Sahat juga membentak para awak media. Dia mempersilakan kejadian ini diberitakan lantaran dianggap tak berpengaruh bagi dirinya maupun partai.

"Silakan kalian tulis yang besar. Ini tidak akan berpengaruh terhadap saya dan partai, karena ini masalah kecil," tukas Sahat. (Dwi Kristyowati - www.harianindo.com)

Category: Ragam BeritaTags:
  • SHARE!
  • Tweet
No Response
Google+ comment widget by skipser