Home > Hiburan > Jadi Waitress, Ayushita Digoda Lelaki Hidung Belang

Jadi Waitress, Ayushita Digoda Lelaki Hidung Belang

Jakarta – Tidak mudah bagi Ayusita berperan menjadi pelayan club dalam film terbarunya yang berjudul 3 Dara. Ayu yang berperan sebagai Mel harus bertahan dari godaan tiga pria seperti Tanta Ginting, Tora Sudiro dan Adipati Dolken.

Jadi Waitress, Ayushita Digoda Lelaki Hidung Belang

“Mel itu pelayan yang kerja di club dan akhirnya ketemu sama ketiga cowok (3 Dara) yang di perankan oleh Tanta, Tora dan Adipati. Awalnya tuh aku mikir hanya pelayan yang biasa tapi ternyata enggak, karena sutradaranya (Ardy) briefing kalau dia pengin karakter yang berbeda, baik, tapi ganggu,” kata Ayu saat ditemui di Djakarta Theatre XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 21 September 2015.

Kesulitan terbesar Ayu dimana ia harus berlagak seperti perempuan polos dan memiliki suara cempreng. “Nah, susahnya itu ya dari suara yang aku ciptain. Asli itu buat aku ganggu banget, karena Mel harus bisa memiliki suara yang cempreng dan itu pegal banget pas syutingnya,” lanjutnya.

Untuk mendalami peran sebagai pelayan club, Ayushita berdiskusi dan banyak berkomunikasi dengan beberapa pemain dan sutradara.

“Karena sutradara (Ardy) pengin aku buat karakter Mel yang berbeda. Pas reading aku banyak ngobrol sama sutradara dan pemain yang lain, dan sempat minta masukan dari pemain yang lain tentang suara aku,” pungkas Ayu. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis