Home > Hiburan > Penggemar Menilai Nadira Adnan Tak Pantas Jadi Pacar Al Ghazali

Penggemar Menilai Nadira Adnan Tak Pantas Jadi Pacar Al Ghazali

Jakarta – Kedekatan Nadira Adnan dengan Al Ghazali menuai kontroversi dari sejumlah penggemar putra musisi Ahmad Dhani itu. Banyak netizen, terutama fans Al Ghazali, yang tak setuju idolanya dekat dengan penyanyi asal Malaysia itu.

Penggemar Menilai Nadira Adnan Tak Pantas Jadi Pacar Al Ghazali

Nadira Adnan pun mengetahui cibiran para haters di akun sosial media miliknya yang mengomentari kedekatannya dengan Al Ghazali. Ia tak menyangka, netizen tak menyukai dirinya dan Al Ghazali bersahabat.

“Saya sering baca comment mereka di Instagram, Twitter. Kebanyakan (haters) memang nggak suka lihat saya dan Al dekat,” ucap Nadira Adnan, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015).

Cibiran dari para haters membuat Nadira Adnan tak nyaman. Sebab, ia seringkali dituduh agresif mendekati Al Ghazali. Bahkan, dalam setiap foto kebersamaan bersama Al Ghazali yang diunggahnya di sosial media, selalu banjir komentar bernada negatif.

“Ada yang bilang lah kalau saya yang maksa Al supaya dia posting foto aku di Instagram atau Twitter-nya dia. So, come on, kita ini hanya sahabatan, teman saja,” bilang Nadira Adnan.

Kedekatan Nadira Adnan dengan Al Ghazali memang berawal dari sebuah proyek lagu. Seperti diketahui, keduanya berduet mesra melalui single berjudul Cinta Datang dan Pergi.

Tak hanya di sosial media, komentar para haters juga membanjiri komentar di laman YouTube yang menampilkan videoklip lagu duet mereka. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis