Home > Hiburan > Tak Hadiri Sidang, Artis TM, SB Dan AA Akan Dijemput Paksa ?

Tak Hadiri Sidang, Artis TM, SB Dan AA Akan Dijemput Paksa ?

Jakarta – Sidang kasus prostitusi dengan terdakwa Roby Abas (RA) Selasa (22/9) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, akan menghadirkan tiga saksi artis inisial SB, TM, dan AA.

Tak Hadiri Sidang, Artis TM, SB Dan AA Akan Dijemput Paksa ?

Sayangnya, Pieter Ell kuasa hukum RA tidak bisa memastikan ketiga saksi yang dipanggil Jaksa Penuntut Umum (JPU) bakal hadir dalam persidangan.

Pieter pun mengajukan penjemputan paksa terhadap 3 artis yang dipanggil jadi saksi. Namun, kewenangan ada di JPU.

“Sesuai ketentuan itu harus ada upaya paksa. Tapi saya selaku kuasa hukum mengembalikan ke hakim. Apakah dipanggilan paksa itu kewenangan hakim,” ujar Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

Menurut pengacara berambut putih itu, kesaksian tiga artis itu merupakan materi penting untuk mengungkapkan barang bukti.

“Ini kan dakwaan JPU. Jadi JPU wajib membuktikan dakwaan dgn menghadirkan saksi-saksi. Terutama barbuk itu milik siapa,” pungkas Pieter Ell. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis