Home > Hiburan > Ahmad Dhani Mencurigai Farhat Abbas Mengalami Gangguan Kejiwaan

Ahmad Dhani Mencurigai Farhat Abbas Mengalami Gangguan Kejiwaan

Jakarta – Manusia kontroversial, Farhat Abbas, menggugat seterunya, Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah. Tak main-main, Farhat menuntut pentolan Dewa 19 itu sebesar Rp 60,5 miliar. Dalam sidang perdata itu, pihak Ahmad Dhani mengajukan gugatan balik.

Ahmad Dhani Mencurigai Farhat Abbas Mengalami Gangguan Kejiwaan

“Hari ini kami sebagai tim kuasa hukum mewakili Ramdhan dan Dhani. Tergugat. Dalam perkara Mas Ramdhan kami ajukan rekovensi. Materil Rp 16 miliar. Immateril Rp 100 miliar,” ujar Suhendra hasido Hutabarat di PN Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

Menurut Suhendro tuntutan balik tersebut merupakan akumulasi dari kekesalan Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah.

Tidak hanya itu, pihak Dhani juga meminta Majelis Hakim untuk memeriksa kejiwaan Farhat Abbas sebagai penggugat. Pasalnya, kicauan Farhat yang menjelek-jelekan Dhani masih diteruskan. Padahal, itu masalah itu yang sedang disidangkan.

“Perbuatan twit ini terus menerus, kami minta pada majelis, meminta dia (Farhat) berobat ke psikiater terus hasilnya diberikan ke tergugat,” tegas Suhendro. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Jakarta – Dari hasil kerja keras dan disiplin yang selalu ia jaga, seorang mahasisiwi di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis