Home > Hiburan > Nampak Lebih Berisi, Kylie Jenner Tolak Disebut Lakukan Operasi Payudara

Nampak Lebih Berisi, Kylie Jenner Tolak Disebut Lakukan Operasi Payudara

Hollywood – Kylie Jenner, 18, tidak takut menginjeksikan bahan kimia ke dalam tubuh demi terlihat lebih menawan. Adik tiri Kim Kardashian itu telah mengakui mengaplikasikan suntik filler di bibir agar terlihat lebih penuh dan seksi.

Nampak Lebih Berisi, Kylie Jenner Tolak Disebut Lakukan Operasi Implan Payudara

Baru-baru ini, dia dikabarkan melakukan implan payudara. Namun, untuk yang satu ini, Kylie membantah. ‘Tidak, saya belum melakukan implan payudara, meski semua orang terobsesi pada itu. Kenyataannya ialah saya mungkin terlihat lebih dewasa sehingga semua orang pasti berpikir saya melakukannya’, tulis kekasih penyanyi rap Tyga itu di situs pribadinya, seperti dikutip Daily Mail, kemarin.

Sejauh ini, Kylie masih sanggup mengatasi kekurangan tubuh melalui trik make-up. “Saya bekerja sama dengan beberapa seniman make-up. Mereka banyak mengajarkan trik yang luar biasa agar saya lebih percaya diri. Tak sabar ingin membaginya bersama kalian,” sambungnya.

Rupanya, Kylie takut menjalani operasi. Dia trauma seusai mendapatkan reaksi buruk dari obat anastesi saat melakukan perawatan gigi. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...