Home > Hiburan > Dimana Artis AA Saat Sidang Prostitusi Artis Berlangsung ?

Dimana Artis AA Saat Sidang Prostitusi Artis Berlangsung ?

Jakarta – Sidang kasus dugaan prostitusi artis yang dilakukan muncikari RA berjalan singkat. Pasalnya, jaksa penuntut umum (JPU) tak kunjung menghadirkan tiga saksi kunci ke persidangan.

Dimana Artis AA Saat Sidang Prostitusi Artis Berlangsung ?

Tiga saksi itu tak lain artis AA yang ditangkap saat akan menjual diri, kemudian artis SB dan TM yang namanya ada dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Menurut kuasa hukum RA, Pieter Ell kehadiran tiga saksi itu sangat penting. Terutama artis AA yang ikut diciduk polisi. Namun, kabarnya AA selalu berdalih sakit jika diminta ke pengadilan.

“Alasan tidak datang rata-rata karena sakit. Kita tidak tahu ya (pura-pura atau tidak),” kata Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Setelah beberapa kali gagal hadir, akhirnya majelis hakim meminta supaya JPU dapat menghadirkan artis AA pada 1 Oktober 2015 mendatang.

“Majelis hakim sudah mengeluarkan keputusan, supaya AA datang 1 Oktober 2015. Setelah itu nanti baru ada dua saksi lainnya,” terang Pieter Ell.

“Untuk pelanggan, kita bertahap. Slowly saja, ini kan baru saksi, jadi kita bertahap.” (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis