Home > Hiburan > Dimana Artis AA Saat Sidang Prostitusi Artis Berlangsung ?

Dimana Artis AA Saat Sidang Prostitusi Artis Berlangsung ?

Jakarta – Sidang kasus dugaan prostitusi artis yang dilakukan muncikari RA berjalan singkat. Pasalnya, jaksa penuntut umum (JPU) tak kunjung menghadirkan tiga saksi kunci ke persidangan.

Dimana Artis AA Saat Sidang Prostitusi Artis Berlangsung ?

Tiga saksi itu tak lain artis AA yang ditangkap saat akan menjual diri, kemudian artis SB dan TM yang namanya ada dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Menurut kuasa hukum RA, Pieter Ell kehadiran tiga saksi itu sangat penting. Terutama artis AA yang ikut diciduk polisi. Namun, kabarnya AA selalu berdalih sakit jika diminta ke pengadilan.

“Alasan tidak datang rata-rata karena sakit. Kita tidak tahu ya (pura-pura atau tidak),” kata Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Setelah beberapa kali gagal hadir, akhirnya majelis hakim meminta supaya JPU dapat menghadirkan artis AA pada 1 Oktober 2015 mendatang.

“Majelis hakim sudah mengeluarkan keputusan, supaya AA datang 1 Oktober 2015. Setelah itu nanti baru ada dua saksi lainnya,” terang Pieter Ell.

“Untuk pelanggan, kita bertahap. Slowly saja, ini kan baru saksi, jadi kita bertahap.” (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...