Home > Gaya Hidup > Jasa Sewa Pria Tampan Untuk Redakan Stres Dengan Tarif Rp 938 Ribu

Jasa Sewa Pria Tampan Untuk Redakan Stres Dengan Tarif Rp 938 Ribu

Tokyo – Penyewaan jasa jenis baru muncul di Jepang yang fungsinya untuk membantu wanita karier dalam menghadapi stres akibat gaya hidup saat ini. Dengan 7.900 yen atau sekira Rp938.425, para wanita karier dapat menyewa ikemeso atau ‘cowok ganteng’ untuk menghapus air mata mereka.

Jasa Sewa Pria Tampan Untuk Redakan Stres Dengan Tarif Rp 938 Ribu

Langkah-langkah untuk menyewa cowok ganteng ini adalah dengan cara menghubungi perusahaan penyedia dan memilih satu dari tujuh ikemaso yang tersedia. Sang cowok ganteng akan datang ke tempat kerja konsumen untuk membantu menghilangkan stres dengan cara menangis. Jika konsumen sudah dalam keadaan menangis, para cowok ganteng ini akan menghapus air mata dengan sapu tangan lembut dan menenangkan dengan kata-kata yang ramah.

Jika konsumen belum dalam keadaan stres dan menangis, para cowok ganteng ini akan menayangkan film sedih untuk memancing konsumen menangis. Lalu cowok ganteng tersebut akan menghapus air mata wanita yang menjadi konsumen.

Perusahaan jasa tersebut menyediakan beberapa tipe cowok ganteng. Mereka dapat dipilih bergantung selera konsumen. Ada yang bertipe seperti adik laki-laki, lelaki pintar, bad boy, pria dewasa, dan lain-lain. Jasa ini secara resmi akan mulai diluncurkan pada 24 September 2015.

Menurut Hiroki Terai, pencetus ide pembuatan jasa ikemesoi, wanita Jepang sering mengalami stres besar ketika sedang bekerja, terutama mereka yang berada di kantor di Kota Tokyo.

“Mereka sering berakhir dengan air mata. Kami menyediakan kata-kata yang ramah dan dihapusnya air mata yang menetes dari klien kami oleh satu dari tujuh pria tampan yang tersedia,” jelasnya, seperti dilansir Oddity Central, Selasa (22/9/2015). (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...