Home > Hiburan > Bagaimana Kabar Titin Karisma Yang Mengaku Pernah Bercumbu Dengan Suami Inul ?

Bagaimana Kabar Titin Karisma Yang Mengaku Pernah Bercumbu Dengan Suami Inul ?

Jakarta – Masih ingat dengan Titin Karisma ? Penyanyi dangdut yang membuat pengakuan mengejutkan awal tahun 2015 lalu. Kala itu Titin mengungkapkan dirinya adalah selingkuhan suami Inul Daratista, Adam Suseno.

Bagaimana Kabar Titin Karisma Yang Mengaku Pernah Bercumbu Dengan Suami Inul ?

Tidak hanya itu, Titin bahkan menceritakan telah berhubungan intim dengan Adam hingga memiliki satu orang anak. Menurutnya hubungan intim yang dilakukan dengan Adam terjadi di dalam mobil.

“Dia maksa minta sehingga akhirnya berhubungan intim di mobil. Kita juga bercumbu di dalam mobil,” ujar Titin Karisma di kantor pengacaranya, di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).

Titin pun mengakui hubungan intim yang dilakukannya atas dasar cinta. Ia bahkan merasa sebagai kekasih dari pria berkumis tersebut.

“Saya mencintainya. Bagi saya, saya merasa pacaran, ada ungkapan,” ucap wanita asal Sidoarjo itu.

Menurut Titin, awal perkenalannya dengan Adam terjadi saat acara ulang tahun ORARI (Organisasi Radio Amatir Indonesia), Desember 2008. Titin diperkenalkan oleh seseorang yang bernama Buyung.

Selama berkenalan dengan Adam, yang bersangkutan sering curhat kepada Titin perihal masalah rumah tangganya. Termasuk urusan ranjang.

“Iya, katanya Mba Inul di ranjang dingin, bodoh. Semua usahanya aku (Adam) yang urus,” bebernya.

Terlepas dari itu semua, Adam mendapatkan penilaian positif dari Titin. Pasalnya Adam adalah sosok pria yang romantis.

“Sosoknya romantis, ya gitu deh kata-katanya. Aku juga dicium sambil ganti-gantian permen. Berjam-jam telepon juga dan banyak saksi yang tahu Mas Adam datang menjemput ke rumah. Tapi begitu saya hamil dia berubah,” kenangnya lirih. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Masih Berumur 13 Tahun, Ini Yang Diberikan Putra Pasha Ungu Saat Pacar Ulang Tahun

Masih Berumur 13 Tahun, Ini Yang Diberikan Putra Pasha Ungu Saat Pacar Ulang Tahun

Jakarta – Keisha Alvaro, putra dari musisi Pasha ‘Ungu’, kini mulai beranjak remaja. Dan seperti ...