Dipersidangan, Ahmad Dhani Bandingkan Farhat Abbas Dengan Maia Estianty



24/09/2015

Jakarta – Tim kuasa hukum Farhat Abbas ‘menyerang’ Ahmad Dhani di ruang sidang. Mereka menyebut Dhani tak pernah menggubris permintaan maaf yang dilontarkan oleh Farhat.

Dipersidangan, Ahmad Dhani Bandingkan Farhat Abbas Dengan Maia Estianty

Padahal, ketika memberikan kesaksiannya, Dhani mengaku sama sekali tidak pernah melihat Farhat meminta maaf kepadanya.

“Enggak pernah ada surat permintaan untuk ketemu (untuk minta maaf dari pihak Farhat). Kalau enggak ketemu, mungkin karena enggak jodoh saja,” canda Dhani saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Soal permintaan maaf, Dhani juga gengsi untuk berbaik hati kepada Farhat. Sambil berkelakar, Dhani membandingkan masalahnya dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

“Berdasarkan pasal apa saya harus minta maaf? Enggak pernah minta maaf. Sama Maia saja saya enggak pernah minta maaf, apalagi sama Farhat!” ceplos Dhani seraya tertawa.

Menurut Dhani, meskipun ia memberikan maaf kepada Farhat karena telah menghina dan memfitnahnya, Dhani tak ingin Farhat lepas dari proses hukum.

“Begini ya, (saat kasus kecelakaan Dul) keluarga korban memaafkan saya sebagai orangtua dan Dul, termasuk ada yang meninggal, tapi Dul tetap jalani proses hukum kan. Tetap sidang,” kata Dhani. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery