Home > Hiburan > Dipersidangan, Ahmad Dhani Bandingkan Farhat Abbas Dengan Maia Estianty

Dipersidangan, Ahmad Dhani Bandingkan Farhat Abbas Dengan Maia Estianty

Jakarta – Tim kuasa hukum Farhat Abbas ‘menyerang’ Ahmad Dhani di ruang sidang. Mereka menyebut Dhani tak pernah menggubris permintaan maaf yang dilontarkan oleh Farhat.

Dipersidangan, Ahmad Dhani Bandingkan Farhat Abbas Dengan Maia Estianty

Padahal, ketika memberikan kesaksiannya, Dhani mengaku sama sekali tidak pernah melihat Farhat meminta maaf kepadanya.

“Enggak pernah ada surat permintaan untuk ketemu (untuk minta maaf dari pihak Farhat). Kalau enggak ketemu, mungkin karena enggak jodoh saja,” canda Dhani saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Soal permintaan maaf, Dhani juga gengsi untuk berbaik hati kepada Farhat. Sambil berkelakar, Dhani membandingkan masalahnya dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

“Berdasarkan pasal apa saya harus minta maaf? Enggak pernah minta maaf. Sama Maia saja saya enggak pernah minta maaf, apalagi sama Farhat!” ceplos Dhani seraya tertawa.

Menurut Dhani, meskipun ia memberikan maaf kepada Farhat karena telah menghina dan memfitnahnya, Dhani tak ingin Farhat lepas dari proses hukum.

“Begini ya, (saat kasus kecelakaan Dul) keluarga korban memaafkan saya sebagai orangtua dan Dul, termasuk ada yang meninggal, tapi Dul tetap jalani proses hukum kan. Tetap sidang,” kata Dhani. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Jakarta- Diusianya yang sudah kepala tiga, Bunga Citra Lestari alias BCL tampaknya tetap terlihat muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis