Home > Ragam Berita > Inilah Nama Jamaah Indonesia Yang Menjadi Korban Tragedi Mina

Inilah Nama Jamaah Indonesia Yang Menjadi Korban Tragedi Mina

Mekah – Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin telah meninggalkan Rumah Sakit Al Jisr bersama Dirjen PWNI BHI Kementerian Luar Negeri Iqbal Lalu Muhammad. Sebelumnya mereka mengunjungi dan ingin melihat kondisi dan situasi korban peristiwa di Jalan Arab 204 akibat jemaah haji yang berdesakan di lorong, Kamis (24/9).

Inilah Nama Jamaah Indonesia Yang Menjadi Korban Tragedi Mina

Dalam siaran pers yang diterima sampai pukul 16.00 waktu Arab Saudi, dapat diidentifikasi 3 (tiga) WNI jemaah haji meninggal akibat musibah Mina.

Mereka adalah Hamid Atuwi (laki laki) asal Surabaya, Saiyah (perempuan) asal Batam dan jemaah laki laki yang belum diketahui namanya, karena tidak ada gelang identitas di tangan, namun diketahui berasal dari probolinggo, Safari Travel.

Data korban keitga sedang di cek lebih lanjut di data haji. Sementara 1 orang korban lagi dalam kondisi serius dan saat ini dirawat di RS Annur mekkah. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Berkas Perkara baladacintarizieq Telah Diserahkan ke Kejaksaan Tinggi Jakarta

Berkas Perkara baladacintarizieq Telah Diserahkan ke Kejaksaan Tinggi Jakarta

Jakarta – Berkas perkara kasus dugaan pornografi yang menyeret nama Habib Rizieq dan Firza Husein, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis