Home > Hiburan > Angel Pieters Jadikan Beyonce Sebagai Kiblat Dalam Karirnya Dipanggung Hiburan

Angel Pieters Jadikan Beyonce Sebagai Kiblat Dalam Karirnya Dipanggung Hiburan

Jakarta – Setelah namanya dikenal lewat musik, Angel Pieters menjajal dunia baru di dunia entertainment. Wajah pelantun Terburu Cinta ini sering wara-wiri di sebuah serial musik bertajuk Stereo. Angel pun mengaku nyaman menyalurkan bakat aktingnya.

Angel Pieters Jadikan Beyonce Sebagai Kiblat Dalam Karirnya Dipanggung Hiburan

“Jujur aku nyaman dua-duanya. Nyanyi dan akting aku nyaman. Tapi kalau disuruh pilih, aku maunya menyanyi karena mimpinya pengin menyanyi dari dulu,” kata Angel Pieters di Jakarta baru-baru ini.

Hanya saja, cewek 18 tahun itu tak mau melewatkan masa mudanya dengan satu warna saja. Bagi Angel, ia ingin seperti Beyonce yang mengeksplor kemampuan bakatnya di berbagai bidang.

“Memang sih sekarang menyanyi fokusnya. Cuma lama-lama aku merasa terinspirasi Beyonce. Ingin seperti dia bisa mencoba kemampuan di bidang lain. Mumpung masih muda,” ujar Angel Pieter.

Lantaran baru terjun di dunia seni peran, pemain film Cerita Cinta ini masih mengalami banyak kesulitan. Terutama dalam hal menjiwai peran yang akan dimainkan Angel.

“Yang paling sulit itu menurut aku akting senatural mungkin. Untuk menjiwai perannya nggak mudah, buat aku yang susah menjiwai karakter dan dialognya,” kata Angel Pieters. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...