Home > Ragam Berita > Hati-hati, Orang Ini Telah Meresahkan Masyarakat Surabaya

Hati-hati, Orang Ini Telah Meresahkan Masyarakat Surabaya

Jakarta – Dalam seminggu ini dunia sosial media di Kota Surabaya dihebohkan dengan adanya peristiwa kriminal pemalakan yang dilakukan orang bertampang biker klub/komunitas motor. KHS mencoba melakukan penelusuran alias investigasi amatiran dari obrolan netizens di facebook E100 mengenai identitas yang diduga pelaku pemalakan tersebut.

Hati-hati, Orang Ini Telah Meresahkan Masyarakat Surabaya

Obrolan bermula dari status E100 hari Kamis (24/9) jam 14.00 WIB yang ingin mendapatkan data lebih jauh mengenai pemalakan yang terjadi di Surabaya. Nah disana terdapat beragam tanggapan dari netizen di Kota Surabaya yang coba KHS rangkum mengerucut bahwa pelaku diduga bernama “Pupunk” asal Gunungsari, Surabaya.

Pelaku biker abal-abal yang melakukan pemalakan di kota surabaya tahun 2015 (2)Awalnya netizen mencoba melacak nopol yang tertera yakni L 4891 H. Dari hasil olah data STNK menunjukkan nopol tersebut dimiliki orang bernama Winarni Rahayu, dengan alamat Gunung Sari I-3/38, RT 04 RW 07, Surabaya. Data ini dibenarkan oleh netizen bahwa itu nama atas nama istrinya namun sudah bercerai. “Dia orang pendatang di daerah saya mas, istrinya asli orang gunungsari. Cuma cerai gak jelas, lalu motor di bawa kabur ” ujar akun Nanggara Mio.

Siapa dia sebenarnya? “L4891H, nopol asli mas, kalo tidak salah dia dulu pernah ikut klub motor vario. Nama pelaku Gusti, nama istrinya Winarsih. Istri asli orang gunungsari, terakhir lihat tuh pelaku 1 tahun yang lalu.

Karena skrg udah cerai lalu motor di bawa kabur. Tadi saya juga sudah info ke mertuanya” tambah Nanggara Mio. Penjelasan ini juga diamini oleh netizen lain yang merasa kenal dengan wajah pelaku. ” Orang gunungsari itu, alamat stnk itu alamat mertuanya, namanya pak bisri, (rumahnya) belakang kompan gunungsari dekat lapangan ronggolawe tapi posisi orangnya gak disitu lagi ” tambah akun Jonathan Verry Ambon. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Imbau Umat Islam Tidak Ikut Aksi 287

MUI Imbau Umat Islam Tidak Ikut Aksi 287

Jakarta – Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Ma’ruf Amin mengimbau kepada umat Islam untuk ...