Home > Olahraga > Penampilan Joss Anthony Martial Mendapat Pujian Dari Legenda MU

Penampilan Joss Anthony Martial Mendapat Pujian Dari Legenda MU

Manchester – Anthony Martial sudah menunjukkan performa oke dalam empat pertandingan yang dilakoni bersama Manchester United. Dia disebut sebagai tipe pemain yang sangat sesuai dengan The Red Devils.

Penampilan Joss Anthony Martial Mendapat Pujian Dari Legenda MU

Di saat-saat terakhir bursa transfer, MU mendatangkan Martial dari AS Monaco. Pemain berusia 19 tahun itu ditransfer dengan nominal sebesar 36 juta poundsterling.

Banyak pihak lantas menilai bahwa Martial merupakan pembelian panik MU untuk menambah amunisi lini depan. Sebabnya, pemain-pemain yang acap kali disebut menjadi incaran MU –seperti Pedro Rodriguez, malah bergabung dengan tim rival.

Martial malah mampu memperkenalkan diri dengan baik di laga pertama Liga Inggris. Saat MU memetik kemenangan 3-1 atas Liverpool, Martial menyumbangkan satu gol.

Di akhir pekan lalu, Martial bersinar. Dia mencetak dua gol saat MU menaklukkan Southampton dengan skor akhir 3-2. Dia kembali mencatatkan namanya di papan skor saat membantu MU memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Ipswich Town, kala melakoni babak ketiga Piala Liga Inggris.

Saat ini, Martial sudah mencatatkan empat gol dalam empat kali kesempatan berlaga bersama MU. Raihan itu sudah menyamai catatan gol Radamel Falcao di musim lalu.

Performa apik Martial juga mendapatkan perhatian dari eks pemain MU, David Beckham. Sebagai fans ‘Setan Merah’, dia berharap pemain asal Prancis itu bisa terus tampil tajam.

“Itu merupakan start yang luar biasa untuknya. Saya berharap bahwa dia terus begitu (bermain bagus) karena saya merupakan fans Manchester United. Jadi, saya ingin melihat dia mencetak lebih banyak gol dan bisa lebih sukses,” kata Beckham di Sky Sports News.

“Seperti ini merupakan tipe pemain yang Manchester United banget, yang merupakan salah satu klub besar di dunia,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis