Home > Hiburan > Bukan Sinetron, Cassandra Lee Bintangi Film Tentang Manusia Harimau

Bukan Sinetron, Cassandra Lee Bintangi Film Tentang Manusia Harimau

Jakarta – Bintang sinteron muda cantik Cassandra Lee siap menjalani babak baru kariernya di dunia hiburan. Cassie–sapaan akrabnya–siap merilis film layar lebar terbaru.

Bukan Sinetron, Cassandra Lee Bintangi Film Tentang Manusia Harimau

Cassie didaulat bermain di film baru produksi Starvision berjudul ‘Tiger Boy’. Sebuah film drama bercampur petualangan yang diarahkan oleh Nayato.

“Aku berperan sebagai Citra. Karakternya perempuan kampung gitu. Aku membuktikan kalau Tiger Boy itu hanya manusia biasa, bukan makhluk jadi-jadian,” cerita Cassie kepada detikHOT saat ditemui di ‘Jakarta Comic Con 2015’, Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).

Menjajal film pertama, perempuan 14 tahun itu cukup mengalami kesulitan. Terutama persoalan logat Inggris yang masih kental terdengar saat dia berbicara.

“Lumayan sulit sih. Karena aktingnya harus natural banget. Terutama logatnya yang nggak bisa bule banget,” sambung Cassie seraya tertawa manis.

Di film ‘Tiger Boy’, Cassie akan beradu akting dengan Maxime Bouttier, Irish Bella, Stefan William juga aktor senior Bucek Depp. Film bercerita tentang seorang anak laki-laki kampung yang dijauhi semua orang karena dianggap sebagai manusia jadi-jadian anak harimau. Dijadwalkan ‘Tiger Boy’ tayang 15 Oktober mendatang.

Semakin sore, semakin ramai pengunjung mendatangi ‘Jakarta Comic Con 2015’. Terlihat ribuan orang menjejali beberapa booth milik saluram televisi HBO untuk merasakan sensasi singgasana ‘Game of Thrones’ atau sekedar melihat kostum serial ‘Halfwords’ besutan Joko Anwar.

Di ujung ruangan, booth para penggemar Superman juga terus bergantian didatangi penggemarnya. Untuk sekedar berfoto dan bercengkrama menceritakan kehebatan Clark Kent. Di panggung utama, ‘Jakarta Comic Con 2015’, aktris Hollywood Kelly Hu baru saja usai menyapa dan membagi cerita serunya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis