Home > Hiburan > Bermodalkan Belajar Ayat Dan Hadis, Teuku Wisnu Jadi Khatib Shalat Ied

Bermodalkan Belajar Ayat Dan Hadis, Teuku Wisnu Jadi Khatib Shalat Ied

Jakarta – Artis sinetron, yang belakangan sering muncul dalam kegiatan-kegiatan keislaman Teuku Wisnu, menjadi khatib pada pelaksanaan shalat Idul Fitri 1435 Hijriah di Masjid Lautze, Jakarta Pusat, Senin pagi (28/7/2014).

Bermodalkan Belajar Ayat Dan Hadis, Teuku Wisnu Jadi Khatib Shalat Ied

Wisnu menjadi khatib di mesjid bersejarah itu setelah diminta Ketua Yayasan Haji Karim Oei, H Muhamad Ali Karim. Bagi Wisnu sendiri, ini pertama kalinya dia menjadi khatib shalat Ied. Dia mengaku tegang.

“Awalnya saya khawatir, tapi Pak Ali meyakinkan saya. Masa kalah sama mualaf yang bisa jadi imam, saya yang dari lahir sudah Islam juga harus bisa,” akunya seperti dikutip Antara.

Dalam khotbahnya, Wisnu berbicara mengenai potensi anak muda Islam, termasuk pengalamannya saat awal-awal menjadi artis.

“Menjadi seorang artis banyak sekali cobaannya. Benar, saya bisa beli mobil, rumah, tapi saya tidak bisa menahan godaannya. Kemudian saya memutuskan untuk berhijrah,” kata duta One Day One Juz (ODOJ) ini.

Tampil memakai baju koko merah dan kopiah berwarna senada, dia mengaku tidak ada persiapan khusus, “Hanya belajar ayat-ayat dan hadis-hadis saja,” ungkapnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Bandung – Kabar duka meninggalnya salah satu personil Project Pop, Mochamad Fachroni alias Oon, mengejutkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis