Home > Hiburan > Sudah Putus Tapi Julia Perez Kok Masih Simpan Foto Gaston Ya ?

Sudah Putus Tapi Julia Perez Kok Masih Simpan Foto Gaston Ya ?

Jakarta – Menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini, Julia Perez membuat sebuah kehebohan tersendiri di akun Twitter-nya. Jupe, begitu ia akrab disapa, mengunggah foto mantan tunangannya, Gaston Castano sebagai meme untuk dijadikan hewan kurban.

Sudah Putus Tapi Julia Perez Kok Masih Simpan Foto Gaston Ya ?

Aksinya itu membuat beberapa orang bertanya-tanya kebingungan. Pasalnya, Jupe berkali-kali menyebut jika dirinya telah disakiti dan tak ingin lagi berhubungan dengan pria asal Argentina tersebut. Yang jadi pertanyaan, kenapa ia masih menyimpan foto sang mantan itu.

Pelantun lagu Aku Rapopo ini lalu mencoba tuk menjelaskan pada netizen yang bertanya-tanya tersebut. Dengan nada bercanda, Jupe mengaku jika ia sebenarnya masih menyimpan banyak foto-foto dari Gaston.

“Barusan (foto meme Gaston) ambil di google. Kalau yang di aku nggak pakai baju semua. Kamu cemburu ya? Jangan dong, dia masa lalu,” tulis Jupe.

Berbagai komentar pun akhirnya hadir menanggapi tulisan Jupe itu. Tentunya banyak yang ikut menanggapi kicauan wanita berusia 35 tahun ini dengan candaan juga.

Seperti diketahui, pasca gagal menikah dengan Gaston, Jupe kerap kali dikabarkan dekat dengan beberapa nama pria. Namun pemeran film MAIN DUKUN itu hingga kini masih belum menunjukkan tanda-tanda jika dirinya ingin serius menjalin hubungan lagi. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis