Home > Hiburan > Lawan Sumo, Prilly Latuconsina Pegang Erat Tangan Aliando Syarief

Lawan Sumo, Prilly Latuconsina Pegang Erat Tangan Aliando Syarief

Jakarta – Prilly Latuconsina sepertinya sulit untuk dipisahkan dari Aliando Syarief. Kedua artis yang disatukan lewaat sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini hampir selalu bersama disebuah acara.

Lawan Sumo, Prilly Latuconsina Pegang Erat Tangan Aliando Syarief

Tak terkecuali ketika Prilly dan Ali hadir dalam gelaran Inbox Award. Disana, keduanya ditantang untuk berhadapan dengan seorang Sumo berbadan besar.

Pertarungan antara Prilly Ali dan Sumo ini digelar disebuah kolam renang. Dan karena takut tercebur di kolam, gadis berusia 18 tahun ini memegang erat tangan Aliando Syarief.

Melihat pemandangan tersebut, fans Ali dan Prilly sontak berteriak histeris. Bahkan teriakan agar mereka jadian juga terdengar.

Lalu dengan tetap memegang tangan Prilly, Aliando mendorong Sumo hingga tercebur di kolam. Dengan demikian pasangan muda ini berhasil menjadi pemenang dalam games tersebut. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis