Seoul – Yang sudah dinanti-nantikan para penggemar, Yoona SNSD akhirnya membuat akun Instagram. Yoona menjadi anggota SNSD terakhir yang bergabung di jejaring sosial foto ini, menyusul anggota lainnya.

Baru Setengah Jam Dibuat, Instagram Yoona SNSD Sudah Mendapat 20 Ribu Followers

Akun Instagram dengan username @yoona__lim diumumkan kepada penggemar hari ini 27 September, tepat dengan perayaan hari Chuseok.

Personil SNSD tersebut mengupload foto selcanya, bersama para penggemar. Yoona terlihat begitu cantik dengan senyum manisnya dan pose peace di depan kamera. Seraya mengupload foto ini, Yoona menuliskan, “Hai semuanya!” juga menyertakan hashtag #SelamatHariChuseok #GG #Sone dan #Kejutan.

Belum sampai setengah jam sejak mengupload foto pertama, Yoona sudah hampir mendapatkan 20 ribu followers, dan pastinya akan terus naik.

Selain itu Tiffany juga menyambut akun Instagram Yoona dengan mengupload foto selca mereka, seraya menuliskan, “Selamat datang di dunia sosial media yang indah sayangku @yoona__lim.”

Dengan ini maka kini seluruh anggota SNSD sudah mempunyai akun Instagram masing-masing. Seperti yang penggemar ketahui, terakhir kali anggota SNSD yang membuat akun Instagram ialah Seohyun. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)