Home > Hiburan > Keren, Seperti Inilah Gambaran Aksi Seru GGS Return

Keren, Seperti Inilah Gambaran Aksi Seru GGS Return

Jakarta – Kurang lebih semingguan lagi, kelanjutan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala season 2 akan segera tayang di layar kaca SCTV. Baru-baru, para pemain sinetron GGS Returns telah melakukan promosi di acara Inbox SCTV pada Senin (21/9/2015). Selain itu juga, sang sutradara Findo Purwono HW juga semakin gencar merilis cuplikan adegan GGS Returns. Alhasil penggemar pun dibuat penasaran.

Keren, Seperti Inilah Gambaran Aksi Seru GGS Return

Kali ini, Findo sebagai sutradara mengunggah adegan Digo (Aliando Syarief) yang sedang berupaya menghindari tabrakan dengan truk tronton. Digo pun berhasil selamat. Tapi adegan selanjutnya yang bikin jantung berdegup kencang.

Tristan (Kevin Julio) tak bisa menghindari berpapasan dengan truk di depan. Karena itu Tristan memirinkan mobilnya ke kiri hingga nyaris berdiri ke samping. Konflik juga mulai ditunjukkan di sekolah.

Dukungan fans pun mengalir dan mereka semakin tak sabar menanti penayangan perdana GGS season 2 ini. “Apa 5 oktober yeessss gk sabarrrrr mau nontonnnnn” tulis salsabillaa_25. Di GGS Returns ini ada yang berbeda dari komposisi keluarga Agra yaitu dengan absennya Dicky Prasetya alias Dicky SM*SH dan Dahlia Poland.

Lalu ada dua wajah baru yaitu Pamela Bowie dan Thomi Muhammad Yunus. Kehadiran wajah-wajah baru juga terlihat di geng Sisi-Nayla yang memasukkan Kevin Hillers, Adhitya Alkatiri dan Dinda Azani sebagai anggota baru.

GGS season 2 atau GGS Return yang masih dibntangi Kevin Julio dan Jessica Mila akan tayang mulai 5 Oktober mendatang di SCTV. Don’t miss it guys. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...