Home > Hiburan > Manggung Atau Hadiri Pemakaman Ayah ? Cita Citata Dilema

Manggung Atau Hadiri Pemakaman Ayah ? Cita Citata Dilema

Jakarta – Kasihan betul Cita Citata. Di tengah berduka sang ayah, Herdi Suwito meninggal dunia pada Senin (28/9/2015), pelantun Sakitnya Tuh Disini itu juga dipaksa harus tetap tampil menyanyi di Sambas, Pontianak.

Manggung Atau Hadiri Pemakaman Ayah ? Cita Citata Dilema

Seharusnya, Cita Citata harus bertolak ke Pontianak pada Senin (28/9/2015) pagi ini. Namun pesawat yang akan ditumpangi Cita mengalami penundaan dan baru akan berangkat sore hari sekitar pukul 18.00 WIB.

“Masalahnya, ayahnya dikubur jam tiga sore. Kalau pesawat berangkat jam 6 sore, kayaknya nggak keburu. Berangkat besok (Selasa) pagi juga kayaknya nggak mungkin, karena dari Pontianak ke Sambas itu masih memakan waktu tiga jam. Tapi dari kami dari manajemen akan mengusahakan Cita tetap berangkat,” kata manajer Cita Citata, Bombom, saat dihubungi via telpon.

Posisi Cita memang serba salah. Ia tak mungkin bertolak ke Pontianak dan mengabaikan pemakaman sang ayah. Sebagai penyanyi dan sudah menandatangani kontrak, ia juga tak bisa seenaknya membatalkan perjanjian tersebut.

“Keluarga sudah mewanti-wanti, kalau Cita nggak datang, ayahnya nggak akan dikubur. Gimana coba, dengar kabar kayak begitu, Cita langsung histeris,” lanjut Bombom.

Bombom dan tim manajemen saat ini tak bisa memastikan apakah Cita Citata akan berangkat ke Pontianak atau tidak. “Kami dari manajemen berusaha sebaik mungkin. Kami usahakan semaksimal mungkin untuk tetap berangkat. Tapi kami nggak tahu bisa atau tidak,” kata Bombom. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Jakarta – Aktris Zaskia Sungkar harus menerima banyak komentar nyinyir dari netizen lantaran mengucapkan turut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis