Home > Teknologi > Harga Infinix Android One Hot 2 Dibandrol Rp 1,3 Juta

Harga Infinix Android One Hot 2 Dibandrol Rp 1,3 Juta

Jakarta – Brand teknologi mobile Infinix yang berfokus pada penjualan e-commerce akan segera memulai penjualan ponsel Android One Hot 2 melalui Lazada.co.id mulai 30 September mendatang. Ponsel cerdas ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,3 juta.

Harga Infinix Android One Hot 2 Dibandrol Rp 1,3 Juta

CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang mengatakan, produk Android One ini menjalankan versi sistem operasi terbaru Android Lollipop 5.1, yang menawarkan desain material terbaru dari Google, peningkatan daya tahan baterai, peningkatan fitur keamanan, dan notifikasi yang lebih pintar.

“Infinix Hot 2 merupakan smartphone Infinix pertama yang didukung oleh Android One. Dengan harga 1.299.000, kami berharap pengguna entry level akan memiliki pengalaman yang kaya tanpa harus berinvestasi lebih banyak,” ujar Benjamin Jiang, di Jakarta, Senin (28/9).

Dukungan program Android One memungkinkan Infinix Hot 2 untuk mendapatkan pembaharuan software yang otomatis diperbaharui saat ada sistem baru yang dirilis selama dua tahun.

Smartphone ini memiliki spesifikasi layar 5 HD, processoer Quad Core 1,3 Ghz, RAM 2 GB, kamera depan 2 Megapixels, kamera belakang 8 Megapixels, termasuk slot untuk dual SIM dan kartu MicroSD. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...