Home > Hiburan > Ayahnya Meninggal Dunia, Cita Citata Tetap Bergoyang

Ayahnya Meninggal Dunia, Cita Citata Tetap Bergoyang

Jakarta – Pedangdut yang baru saja mendapatkan penghargaan di AMI Awards dan Inbox Awards 2015, Cita Citata harus menahan rona dukanya sedalam-dalamnya. Pasalnya, baru saja berduka karena kehilangan sang ayah, Herdi Suwito, pelantun Goyang Dumang itu harus tetap mengisi acara di Sambas, Kalimantan Barat.

Ayahnya Meninggal Dunia, Cita Citata Tetap Bergoyang

Memang, sebagai seorang entertainer Cita harus bisa bersikap profesional. Bahkan ketika dirinya harus manggung dalam suasana duka. Menurut Bombom, sang manajer, Cita sudah pasrah untuk menghibur masyarakat Sambas pada keesokan harinya.

“Pasrah aja. Kami coba memenuhi kewajiban,” tutur Bombom saat dihubungi wartawan, Senin (28/9).

Bombom menambahkan jika Cita sudah menawarkan untuk menjadwal ulang penampilannya. Namun, penyelenggara acara menolak karena penawaran itu sangat mendadak sedangkan tiket sudah ludes dijual kepada penonton.

“Karena ga dapet izin dari EO. Karena (alasannya) udah jual tiket ke pononton,” ucap Bombom.

Sekedar diketahui, ayah Cita Citata, Herdi Suwito meninggal dunia pada Senin, 28 September 2015 sekitar pukul 10 pagi. Mendiang pun dikebumikan di Bandung di hari yang sama. Herdi sendiri memiliki riwayat penyakit kanker. Ia sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit karena kondisinya yang menurun. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis