Home > Hiburan > Area Intim Kendall Jenner Kembali Terekspos Saat Kenakan Busana Ini

Area Intim Kendall Jenner Kembali Terekspos Saat Kenakan Busana Ini

Hollywood – Tak sulit bagi seorang super model sekelas Kendall Jenner untuk mencuri perhatian. Semisal tengah malam Rabu (30/9) kemarin ketika kakak Kendall Jenner nampak keluar untuk makan malam bersama sang sahabat, Gigi hadid dan desainer kondang Balmain, Oliver Rousteing.

Area Intim Kendall Jenner Kembali Terekspos Saat Kenakan Busana Ini

Kendall Jenner terlihat memukau dengan riasan wajah tipis serta rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai. Tubuhnya yang tinggi semampai semakin menjulang berkat sandal berhak yang ia kenakan. Namun bukan itu saja yang menarik perhatian. Kendall Jenner mengenakan pakaian super tipis menerawang berwarna hitam yang mengumbar bebas area pribadinya.

Tak pelak, area dada serta bokong super model kakak Kyle Jenner tersebut pun diumbar habis-habisan. Kendall Jenner nampak membalut tubuh seksinya dalam dalaman dalam warna serasi: hitam. Yang tak luput dari mata justru bagaimana area dada Kendall Jenner hanya tertutup bahan rajutan yang tak mampu menyembunyikan area dadanya.

Area Intim Kendall Jenner Kembali Terekspos Saat Kenakan Busana Ini

Setelan yang dikenakan oleh Kendall Jenner tadi malam pun nampak serasi dengan sang sahabat, Gigi Hadid yang membalut tubuhnya dengan mini dress berwarna hijau. Super seksi! (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis