Home > Olahraga > Neymar Bukanlah Pengganti Yang Sebanding Bagi Messi

Neymar Bukanlah Pengganti Yang Sebanding Bagi Messi

Barcelona – Absennya Lionel Messi karena cedera dapat dipastikan memengaruhi performa Barcelona. Neymar yang digadang menggantikan perannya terbukti tidak mampu, setidaknya hal itu dapat dibuktikan dalam laga melawan Bayer Leverkusen kemarin (30/9).

Neymar Bukanlah Pengganti Yang Sebanding Bagi Messi

Memulai pertandingan sebagai sayap kiri, seperti biasa, Neymar memang banyak terlibat dalam permainan. Tidak seperti Messi, Neymar merupakan pemain yang lebih individualis. Selama pertandingan tersebut, Neymar kehilangan bola sebanyak 19 kali.

Bagaimanapun, Neymar tetap merepotkan barisan belakang lawan. Di babak pertama tendangan datar Neymar sempat membentur gawang. Mungkin itu adalah kontribusi terbesar yang ia lakukan dalam hal mengancam kiper lawan.

Di babak kedua, Neymar tampak banyak bergerak di tengah dan mulai sering melakukan pergerakan. Namun pergerakannya masih kurang efektif. Malah Luis Suarez yang bisa mencetak gol penentu dalam kemenangan 1-2.

Neymar tampak tidak nyaman di atas lapangan dan ia seperti merasa tertekan. Ia terus berusaha mendapatkan bola, namun tak mampu memaksimalkannya. Akhirnya dapat disimpulkan bahwa Neymar memang bukan Messi. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...