Home > Ragam Berita > Jokowi Dijaga Ketat, Ahok Jadi Sasaran Selfie Pelajar

Jokowi Dijaga Ketat, Ahok Jadi Sasaran Selfie Pelajar

Jakarta – Setahun lalu, Joko Widodo menjadi bintang di kalangan anak-anak dan pelajar dibanding Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, usai menghadiri upacara peringatan Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Jokowi Dijaga Ketat, Ahok Jadi Sasaran Selfie Pelajar

Kala itu, ia masih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Kini posisi itu digantikan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Usai menghadiri upacara peringatan Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya, Ahok langsung diserbu anak-anak dan remaja pelajar. Semua berebutan ingin berfoto dengannya. Ahok sempat dibuat kewalahan karena anak-anak yang ingin menjabat tangannya.

“Ya satu-satu, semua bisa foto,” ujar Ahok sambil tertawa. Sampai menuju ke mobil dinasnya, Ahok masih diikuti para pelajar. Para guru bahkan tak ketinggalan ingin mendekati Ahok.

“Pak Ahok, Pak Ahok, selfie dong pak,” seru mereka.

Anak-anak tentu saja tidak bisa meraih Jokowi seperti dulu. Dia dijaga ketat oleh pasukan pengaman presiden (paspampres). Karpet merah yang akan dilewatinya pun harus steril. Mendekati Jokowi cukup sulit, kecuali ia yang berjalan menghampiri kerumunan para pelajar tersebut. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo memberikan apresiasinya terhadap keberhasilan Polri dalam menggagalkan upaya penyelundupan 1 ...