Home > Hiburan > Farhat Abbas Sudah Menyerahkan Diri Hari Ini

Farhat Abbas Sudah Menyerahkan Diri Hari Ini

Jakarta – Farhat Abbas dikabarkan telah menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian pun membenarkan, Farhat telah menyerahkan diri ke penyidik Subbdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Farhat Abbas Sudah Menyerahkan Diri Hari Ini

“Iya, betul, dia tadi pagi datang dan menyerahkan diri ke kami,” jelas Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Suharyanto, Kamis (1/10/2015).

Lebih lanjut, Suharyanto mengungkapkan, mantan suami Nia Daniati itu datang ditemani sopirnya sekitar pukul 07.00 WIB.‎ Saat ini, penyidik masih melengkapi persyaratan administrasi untuk pelimpahan tahap dua tersangka ke kejaksaan.

“Nanti kita periksa kesehatannya dulu. Setelah semuanya selesai, kita serahkan langsung ke Kejati DKI,” paparnya.

Sementara sebelumnya, pengacara Dhani, Ramdan Alamsyah menyebut Farhat yang menyerahkan diri ke Polda sejak pagi.

“Jadi dia dalam tanda kutip menyerahkan diri tadi pagi jam 0700 WIB ke Polda. Karena tadi malam penyidik sudah banyak cari di mana-mana,” jelas Ramdan.

Kasus bermula pada 2013 lalu ketika Farhat mencela Dhani lewat akun Twitter-nya. Ia menyalahkan Dhani atas peristiwa kecelakaan Dul (AQJ). Bos Republik Cinta Manajemen itu tak terima. Dia kemudian melaporkan Farhat ke Polda atas kasus pencemaran nama baik. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Jakarta – Aktris Zaskia Sungkar harus menerima banyak komentar nyinyir dari netizen lantaran mengucapkan turut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis