Home > Olahraga > Ronaldo Semakin Identik Dengan Rekor

Ronaldo Semakin Identik Dengan Rekor

Malmo – Menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid tak akan menghentikan Cristiano Ronaldo. Ronaldo masih menginginkan lebih banyak gol dan memecahkan lebih banyak rekor.

Ronaldo Semakin Identik Dengan Rekor

Rekor Raul Gonzalez sebagai top skorer sepanjang masa Madrid baru saja dipatahkan oleh Ronaldo. Rekor tersebut pecah saat Madrid mengalahkan Malmo 2-0 di ajang Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB. Ronaldo memborong dua gol Los Blancos pada laga itu.

Dengan koleksi total 324 gol, Ronaldo melewati rekor Raul, yang mengemas 323 gol untuk Madrid pada periode 1994-2010. Yang lebih spesial lagi, Ronaldo cuma butuh 308 pertandingan dalam tujuh musim untuk mencapai 324 gol, sedangkan Raul harus melewati 741 laga dalam 16 musim untuk mencetak 323 gol.

“Ini sangat berarti bagi saya. Ketika saya bergabung, saya mengatakan bahwa saya ingin memberikan yang terbaik untuk seragam ini dan itulah yang sedang saya lakukan,” ujar Ronaldo seperti dilansir situs resmi Madrid.

“Saya mencapai target-target saya dengan bermain baik dan membantu tim untuk menang. Saya ingin memecahkan lebih banyak rekor,” katanya.

Setelah laga melawan Malmo, Ronaldo mengaku mendapatkan ucapan selamat dari Raul terkait rekor yang baru saja dipecahkannya.

“Dia adalah orang yang sangat saya kagumi. Dia mengirimi saya pesan setelah pertandingan untuk memberi selamat kepada saya,” ungkap Ronaldo.

“Saya senang dan saya yakin Raul juga senang karena dia dengan tulus mengatakan bahwa saya memecahkan rekor merupakan sebuah momen indah,” kata bintang asal Portugal itu. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...