Home > Hiburan > Foto Wedding Kiss Chelsea Dan Glenn Usai Resmi Menjadi Suami Istri

Foto Wedding Kiss Chelsea Dan Glenn Usai Resmi Menjadi Suami Istri

Jakarta – Setelah delapan tahun berpacaran, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya resmi menjadi suami-istri pada hari ini, Kamis (1/10/2015). Keduanya pun kini terlihat sangat bahagia.

Foto Wedding Kiss Chelsea Dan Glenn Usai Resmi Menjadi Suami Istri

“Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us part,” ucap Glenn sambil menatap kedua mata Chesea dan menggenggam tangan calon istrinya itu.

Ucapan Glenn langsung disambut hangat oleh Chelsea. Sambil sesekali tertunduk dan menahan haru, Chelsea menjawab ucapan Glenn. Di hadapan Tuhan, Romo, dan keluarga besarnya, Chelsea berjanji akan menjadi seorang istri yang baik, dan setia kepada suami.

“Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau, Ralph Glenn Alinskie, menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita,” kata Chelsea sambil menatap Glenn dan menyeka air mata yang meleleh di pipi Chelsea.

Setelah janji pernikahan diucapkan, Romo Agam, langsung mengukuhkan pernikahan mereka. “Atas nama Gereja Allah dan di hadapan para saksi dan hadirin sekalian, saya meneguhkan pernikahan saudara dalam Nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus dan saya menegaskan bahwa pernikahan yang telah diresmikan ini adalah pernikahan Katolik yang sah,” ujar Romo Agam.

Dengan selesainya ucapan janji pernikahan itu, maka sudah resmilah Chelsea dan Glenn menjadi sepasang suami dan istri. Setelah menyematkan cincin di jari manis masing-masing, Glenn langsung membuka veil yang menutupi wajah Chelsea. Tak lama setelahnya, Chelsea dan Glenn melakukan ciuman pertamanya sebagai sepasang suami dan istri. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Selena Gomez Isyaratkan Masih Sayang Pada Justin Bieber

Selena Gomez Isyaratkan Masih Sayang Pada Justin Bieber

Los Angeles – Semenjak akhir bulan Oktober lalu, Selena Gomez dikabarkan kembali menjalin hubungan kasih ...