Home > Hiburan > Pamela Bowie Lebih Suka Pacaran Dengan Cowok Dari Dunia Lain

Pamela Bowie Lebih Suka Pacaran Dengan Cowok Dari Dunia Lain

Jakarta – Layaknya anak muda pada umumnya, Pamela Bowie mengaku sudah mengantungi izin orangtua untuk berpacaran. Namun, pesinetron Cinta Cenat Cenut 3 ini masih malu-malu ketika disinggung soal kisah asmaranya.

Pamela Bowie Lebih Suka Pacaran Dengan Cowok Dari Dunia Lain

Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/10/2015), Pamela buka-bukaan soal percintaannya. “Sudah dibolehkan (pacaran) dong. Tapi aku nggak punya tipe cowok khusus, paling aku lihatnya dia orang baik dan orangtuanya juga baik,” ujar Pamela Bowie membuka cerita.

Sebelum menjalin hubungan ke arah yang lebih serius, Pamela biasanya langsung memberi tahu orangtua. Bukan untuk melakukan seleksi, namun untuk melihat bagaimana reaksi orangtuanya ketika bertemu sang pasangan.

“Dikenalkan dong, biasanya aku lapor dulu ke jenderal dan ibu negara (ayah dan ibu). Bukan untuk diseleksi, dikenalkan saja. Soalnya kalau mama sih terserah aku saja,” tutur cewek kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 ini.

Menariknya, Pamela mengaku enggan berpacaran dengan rekan sesama artis. Cewek yang ngaku jomblo ini lebih tertarik memacari pria biasa.

“Aku cuma sekali saja (pacaran dengan artis). Bukan trauma sih, karena kalau dengan cowok yang di lokasi atau sama dunianya (artis) nggak enak saja. Aku sudah tahu gimana sih artis itu,” bebernya. “Mendingan dengan yang di dunia lain, dan sampai sekarang aku nggak tertarik dengan artis juga,” pungkas Pamela Bowie. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis