Home > Olahraga > Prediksi Mitra Kukar Vs Persib, Semifinal Piala Presiden 2015

Prediksi Mitra Kukar Vs Persib, Semifinal Piala Presiden 2015

Jakarta – Gelandang Persib Bandung Firman Utina meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak terlalu terbawa kesenangan setelah berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden.

Prediksi Mitra Kukar Vs Persib, Semifinal Piala Presiden 2015

Dia ingin setiap laga diperlakukan selayaknya babak final. Demikian juga pertandingan semifinal pertama melawan Mitra Kukar yang akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Ahad petang, 4 September 2015.

“Saya berharap teman-teman lebih fokus pertandingan kali ini,” kata Firman Utina di Tenggarong, Sabtu, 3 Oktober 2015. “Jangan terlalu terbawa euforia kemenangan sebelum-sebelumnya.”

Pemain yang sering membela tim nasional Indonesia itu menilai Mitra Kukar adalah tim terbaik yang sudah berhasil lolos semifinal. Menurut Firman, materi pemain tim berjulukan Naga Mekes itu bakal sama dengan yang diturunkan kala melakoni babak penyisihan grup. Pemain yang sebelumnya absen saat ini sudah bergabung.

Menurut dia, Mitra Kukar tim berbahaya. Sebab, mereka memiliki pasukan yang memadukan pemain muda dan senior dengan kemampuan antar pemain yang sama. Apalagi, kata Firman, Jafri Sastra, pelatih yang sebelumnya menangani Semen Padang, punya kemampuan yang mumpuni.

“Mitra Kukar diperkuat sejumlah pemain Semen Padang, jadi Jafri Sastra tahu persis karakter permainan pemainnya,” ujar Firman. “Yang pasti kami harus waspada karena Mitra Kukar sekarang bermain di kandangnya.” (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis